Tuesday 17 September 2013

Selasa

Haiii!!! seperti biasa mau posting lagi nih hehehe. Tapi kali ini binggung mau ngasih judul apa sama postinganya ._. Tapi yasudahlah lupakan saja~ langsung aja nih ya ke hal yg pengen gue ceritain.

Hari ini di SMAN 8 Tangerang, ada salah satu guru yang sudah pensiun kurang lebih dari setahun yang lalu sekarang udah resmi bener-bener pensiun dari sekolah gue. Selama beliau tidak menjadi pegawai negri lagi, beliau tetap mengajar di SMAN 8 Tangerang walaupun tanpa gaji. Ya walaupun gue baru diajarin sama beliau pas kelas XI dan cuma beberapa bulan, tapi rasanya sedih gitu pas beliau bilang udah ngga ngajar lagi di sekolah. Selama dia ngajar di kelas dan ngasih tugas, gue gak pernah ngumpulin, tapi kalo dia lagi ngejelasin gue dengerin. Apa lagi kalau beliau udah nyuruh buka Al-Qur'an, dan  ngasih tau makna dari ayat-ayat Al-Qur'an. Kemarin itu hari terakhir dia ngajar di kelas gue ._. Nah sekrang yang jadi pertanyaan itu, siapa yang bakal gantiin beliau ? soalnya guru agama di sekolah itu setau gue cuma 3, kalo 1 udah gak ngejar berarti tinggal 2 pengajar. Salah satu di antara dua pengajar itu adalah guru agam gue kelas X, beh kalo ngajar enak banget banget! Yaudahlah ya siapa pun yang bakal gantiin beliau terima aja dengan senang hati *nyengir yang lebar*

No comments:

Post a Comment